Rabu, 21 Januari 2009

PURI BETA

Fasilitas Penunjang Perumahan Puri Beta

Olahraga :

ENTERTAINMENT FITNES CENTER
Komp. Puribeta 1 (Samping Kolam Renang) No.29-30 Ciledug Tangerang Telp : (021)94338808 - (021)71300160


Fasilitas Yang Tersedia :
  • Fasilitas Alat Fitness Baru, Lengkap dan Terawat.
  • Ruangan Full AC, Sound Syistem Berkualitas.
  • Changing Room, Shower Room ( Hot and Cool ).
  • Sauna, Locker Pribadi untuk kenyamanan anda.
  • Cafe Dan Table Tennis.
  • Lokasi Strategis dan Mudah Dijangkau.
  • Parkir Gratis! Luas, Aman dan Nyaman.
  • Di pandu Oleh Instruktur Profesional Dan tersedia Personal Trainer Berpengalaman.
  • Kolam renang Puri Beta (Puri Beta Swimming Pool) merupakan salah satu fasilitas olahraga yang terdapat di dalam Perumahan Puri Beta dan merupakan kolam renang yang terbesar dan terindah di wilayan Ciledug dan sekitarnya, selain kolam renang Puri Beta juga menyediakan fasilitas jogging dan akan segera dibangun lapangan badminton dan berbagai fasilitas lainnya.

Pendidikan :

Melihat kebutuhan dari penghuni dan calon pembeli, bahwa mereka membutuhkan tempat pendidikan yang berkualitas bagi putra/i mereka, maka Puri Beta mengadakan kerjasama dengan Sekolah Surya Persada untuk mendirikan sebuah sekolah bertaraf internasional dengan biaya yang terjangkau, Sekolah Surya Persada mulai beroperasi pada tahun ajaran 2006/7.


Keamanan dan Kebersihan :

Puri Beta sebagai perumahan pertama yang menganut sistem cluster, sistem dengan 1 pintu masuk-keluar sehingga setiap tamu dapat terkontrol oleh satuan pengaman Puri Beta, dengan sistem ini dapat dipastikan keamanan yang diperoleh penghuni Puri Beta sangat terjamin. Selain keamanan, Puri Beta juga memperhatikan kebersihan dan estetika lingkungan, ini kami lakukan dengan menggunakan tenaga profesional untuk mengelola lingkungan Puri Beta.


Fasilitas di sekitar Perumahan Puri Beta :

Puri Beta yang terletak di perbatasan antara Tangerang, Jakarta Barat, dan berdekatan dengan Jakarta Selatan membentuk Puri Beta hunian yang sarat akan fasilitas di sekitarnya, seperti Mal Puri Indah, Giant, Pasar Ciledug, dan patut dipertimbangkan juga letak Puri Beta tempat di jalan raya Ciledug sehingga untuk urusan transportasi, penghuni tidak perlu khawatir karena sarana transportasi umum tersedia 24 jam non stop.


Copyright (c) 2006 Bina Sarana Grup

Tidak ada komentar: